The Midnight Show

Beberapa hari ini gue kurang tidur. Terus terang bukannya mata gak terpejam, tetapi kayaknya tiap malam itu banyak aja kegiatan yang mau dilakukan. Apalagi sekarang pekerjaan banyak, satu lagi gue suka banget nonton film-film box office di HBO. Tau sendirilah kalo acaranya dichannel itu kan keren-keren banget.

Film terakhir yang gue tonton adalah The Lake House dengan bintang Keanu Reeves dan Sandra Bullock. Filmnya romantis dan jalan ceritanya gak masuk akal. Bayangkan aja, dua orang itu terlibat percintaan ketika mereka berada diera yang berbeda. Keanu Reeves berada ditahun 2004 dan Sandra Bullock di tahun 2006. Yang mempertemukan mereka adalah karena mereka sama-sama menyewa sebuah rumah kaca disebuah danau yang indah sesuai dengan judulnya.

Tapi sorry gue gak bisa cerita banyak, karena baru maen seperempat durasi gue udah tumbang duluan alias ketiduran. Padahal gue ngebet banget ama tuh film. Sebelumnya gue cari terus film itu mau asli atau bajakan gue mau beli. Tapi gak ketemu kata penjualnya sudah abis. Waduuh. Kalau HBO tayangkan lagi gue pasti nonton lagi. Hehee

Terus yang bikin gue seneng nonton film ini, adalah soundtracknya yaitu Somewhere Only We Know dari Keane kalo gak salah. Itu lagu paling sering gue stel kalo lagi kerja didepan laptop.

Selain film itu gue lagi cari-cari juga wallpaper dari Sandra Dewi. Pertama gue suka nih cewek (sorry my honey kalo baca jangan marah ya, kan cuma seneng aja. lo jg gak kalah cantik kok, hehehhe) dari sejak dia main di film sinema di SCTV yaitu Cinta 17 Hari. Lagi-lagi itu film tayangnya tengah malam. 

_mg_0080.JPG

Ceritanya bagus banget, disini dia berperan sebagai seorang penjaga galeri lukisan kepunyaan Vino G Sebastian. Film ini juga didukung artis cantik Fanny Febriana sebagai kakak dari Sandra Dewi. Terlalu panjang kalo cerita disini. Tuk SCTV kalo denger ungkapan hati gue, tayangin lagi ya.

28 pemikiran pada “The Midnight Show

  1. wew aku jg liat pilm dia di tv. kirain artis korea, tp kok bisa bahasa indo. keren bener tuh orang. tolong cariin info ttg dia dunks. about emailnya or something useful. thx a lot bro….

  2. ni cewe bener2 cantiik luar dalem keereeen
    tapi tiap di cari di google banyakan dewi sandra dapetnya keseel gue
    dewi sandra jelek bener klo di bandingin sandra dewi.

  3. gw ngE FaNs banget ma dy….
    sumpah….
    tolong dunk cariin fRendster nya …
    kLo ga aLamat e mail nya…
    ok.
    klo ada yg tau kiRim ja ke e mail gw ya
    noey_vanhelen@yahoo.com
    itu jg aLamat fRiendster gw …ok

    SANDRA DEWI I LUV U ….

  4. ni mbak cakep banget ya…
    yang punya istri dia pasti sangat beruntung ya…..
    maslah kurang tidur tu bisa berakibat fatal lho coz selain kondisi badan menurun juga bisa berakibat skit yang berkepanjangan . dulu q pernah baca dari buku…..(lup judulnya) klu orang sering begadang or kurang tidur maka jika dia tiba – tiba drop maka jika dia sakit , dalam proses penyembuhannya akan lama. thanks

  5. kirain cm gw aj yg seneng ma tu cwe xexee…:p ternyata di luaran sana jg bnyk…:) kalo ad referensi ttg dia gw minta y?
    Thanks b4…

  6. Buener semoanya. Asli ca’em abis. Gue sampe rajin liat sinetronnye. Apalagi liatnye pake TV TUNNER di komputer. Gue capture abis! Jadi bnyk dpt gbr wajahnye hasil capturan. Ga bosen2 ngeliatnye. Apalagi kalo pas facenye lagi nunduk or lagi bengong, gileeeee cing! Cakepen ini drpd Dian Sastrowardoyo (hebohnya ktnya mukanya mirip!). Blasteran Cina, Jepang, n Dayak pedalaman ato Cinanya Sumenep Madura! Asli cakep abis.Kekurangannya : ga mao jadi pacar gua😀😀😀

  7. qm tu cntik,imut n nggemezin,wah pkokx jan siiip,bleh g q jd adik qm,cz qm tu mang pantes bngt jd kk’q,klo bleh lo,ha..ha..ha…good job ya kak sandra…

  8. Km smua bener…
    Tapi ada yang lebih menyatu di hati…
    Incognito?
    Casiopea?
    Level42?
    Brand New Heavies?
    Lake?
    Heat Wave?

    …..JaZz…..paling menyatu di hati

  9. mba’ sandra cantik bener, igay jadi pengen ketemu mba’ sandra nich! boleh Ga’? mba’ sandra bisa main ke sekolah ku ngga? kalo bisa Waaaaaaaaaahhhhhh………. aku seneng banget!!!!!!!!!!!!!!!

  10. Sandra Dewi ehmmmmmm…….
    gue ga bisa ngomong ehmmmmmmmmmmmmm
    cantik buuuaaaangeeeetttttttt………
    kapan gue bisa kencan & diner sama dia
    I MISS YOU Sandra..

  11. Klo orang muslim bilang…Subhanallah…
    Gw Saaluuutttt banget ama orang seperti sandra.
    sandra emang layak mendapat BINTANG….
    sukses slalu buat Sandra…
    moga2 orang yg memfitnah sandra bisa bertobat n di ampuni dosa2nya

  12. hoi poster comment 14th…
    Pny community jazz? Ato main jazz mgqn? Ikut yo…!
    “All-Genres Lovefist”
    -no dept.stores bands fans-

Tinggalkan Balasan

