About Sandra Dewi

Iseng-iseng akses internet eh ada berita di seleb.tv tentang Sandra Dewi. Penasaran sayapun membacanya, maklum saya ada tulis tentang dia di blog ini. Disitu diberitakan bahwa Sandra Dewi menjadi modelnya FHM (For Him Magazine) edisi Februari 2007. Disalah satu blog malah ada ditampilin copyan majalahnya. Memang tidak terlalu terbuka, tetapi lumayan sexy dan lumayan membuat orang terkejut. Image Sandra Dewi sebagai seorang artis yang low profile berpenampilan sederhana diganti dengan image seorang gadis yang sexy dan terbuka.

Menurut saya sebagai salah satu penggemar Sandra Dewi bahkan sebelum seterkenal sekarang pose Sandra dimajalah dewasa itu seharusnya tidak perlu. Apa sih yang dikejar lagi oleh cewek ini. Padahal untuk ukuran popularitas dia dianggap pendatang baru yang melesat seperti bintang, wajahnya wara wiri di entertainment. Peran utama disinetron Cinta Indah telah mengatrol namanya kejagat hiburan Indonesia.

Pikir-pikir menurut saya keinginan untuk mengekspresikan dirilah yang melandasi Sandra melakukannya, sama dengan Andhara Early di Playboy Indonesia 1st Edition. Mengekspresikan dalam arti agar pembaca atau orang yang melihat mengagumi keindahan tubuh mereka dengan alasan sebagai sebuah seni.

11 pemikiran pada “About Sandra Dewi

  1. Kebetulan aku juga nemu berita tentang Sandra Dewi ini. Dan menurut aku dia seksi sekali selain wajahnya emang cantik. Mesti beli majalahnya. Hiks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s