AKHIRNYA POSTING LAGI

Waktu browsing internet kemarin, saya sempatkan untuk mampir liat blog saya di Rafaelbudi. Saya sedikit  terkejut melihat  posting terakhir saya, yaitu Oktober 2007. Berarti sudah hampir 4 bulan saya nggak posting blog. Memang sih beberapa lama ini saya sibuk meskipun masih sempat untuk akses internet dikantor, tapi untuk menulis rasanya belum ada waktu.

Setiap narik email di Outlooknya saya, saya liat ada aja komentar yang meminta moderasi.  Terus terang saya merasa sangat berterima kasih atas komentar-komentar yang diberikan. Komentar yang paling banyak ada posting saya tentang akses internet via hp dan tulisan saya tentang artis pendatang baru Sandra Dewi yang sekarang lebih dikenal sebagai Indah di sinetron di  salah satu tv swasta tanah air. Selain itu pertanyaan juga banyak diajukan oleh pengunjung blog ini, misalnya ada yang menanyakan tentang koneksi internet via hp selain nokia dan selain operator mentari. Sampai saat ini pertanyaan-pertanyaan belum saya jawab, bukan karena saya tidak tahu jawabannya tapi memang saya belum punya waktu untuk memberikan jawabannya di blog ini. Tapi saya akan coba untuk bales pertanyaan teman-teman ke email masing-masing yang tercatat di blog saya ini.

Akhirnya saya yang punya rumah mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2008. Emang telah sih tetapi lebih baik ada daripada tidak sama sekali. Semoga tahun ini memberi  berkah bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

