Idola Baru

Kemarin sempat nonton sebuah film sinema di SCTV. Judulnya saya lupa. Kalau gak salah ada … Danela gitu. Yang maen pendatang baru namanya Carissa Putri. Cewek ini manis banget menurut saya, padahal paling-paling usinya baru belasan tahun, tapi penampilan dan gayanya dewasa sekali. Sepengetahuan saya nih cewek dulunya adalah model majalah Aneka yess yang ngetop jamannya sekolah dulu. Biar yang lain gak penasaran nih saya tampilin fotonya.

carissa.jpg

Si Carissa ini berperan sebagai Danella seorang artis yang lagi naika daun, suatu hari ada acara untuk ngedate bareng Danella. Yang menang waktu itu adalah seorang cowok yang bernama Romy. Tetapi karena saat itu dia tidak bisa pergi, maka dia mengutus karibnya yang bernama Andi untuk ngedate dengan Danella. Semua hal tentang Danella Romy ceritakan ke Andi, sehingga apapun tentang Danella diketahui oleh Andi. Maka mulailah Andi berakting sebagai Romy dan tak ayal si Danella juga akhirnya tertarik oleh sikap dan kelakuan Andi yang baik dan menghargai wanita. Setelah kejadian itu ternyata Andi masih ngajak jalan si Danella tanpa diketahui oleh Romy, begitu juga Danella tidak tahu bahwa Romy yang jalan dengannya adalah Andi. Kejadian lucu ketika mereka bertemu di sebuah restoran, dimana Danella dan Andi sedang makan. Kebetulan disana juga ada Romy yang sedang makan. Setelah memperhatikan dengan seksama maka Romy mau mendekati untuk menyapa Danella meski dia tahu ada cowok yang sedang duduk didepannya. Tetapi sebelum sempat mendekati meja Danella, cowok didepan Danella yang sebenarnya adalah Andi menelpon agar si Romy menjauhi mereka dengan berbagai cara, seperti menyuruh Romy ke WC dahulu untuk merapikan rambut sebelum ketemu Danella.

Meski disembunyikan akhirnya Danella dan Romy tahu kejadian sebenarnya. Mereka marah besar. Danella tidak mau bertemu dan mengangkat telpon dari Andi lagi. Sedangkan Romy malah sempat berkelahi dengan Andi yang disebutnya sebagai pengkhianat. Tetapi karena mereka sahabat akhirnya Romy mau membantu Andi untuk mendapatkan Danella. Tersadar akan ketulusan cinta Andi akhirnya Si Danella ini mau menerima Andi kembali.

Carissa Putri bermain bagus di film ini. Sukses selalu untuk Danella eh Carissa

2 pemikiran pada “Idola Baru

  1. Gue setuju banget. Carissa emang cantik, setahu gue juga dai sering muncul d majalah. Gue sempat salah mikirnya pacarnya Roger Danuarta itu, siapa namanya. Kalau ada FS nya minta dong

  2. cariss,keren dech,…
    knapa gak dulu^masuk dunia seleb???
    FS nya gak pernah diutak-atik pa???
    kok foto cariss gak ada,..
    SUKSES jA za,..
    sekali-kali kirim email za,….^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s