Bintang Baru Bersinar (BBB)

Beberapa waktu ini kita dihebohkan dengan Film Ayat-Ayat Cinta yang tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia. Berbondong orang-orang datang untuk menyaksikan penayangan film tersebut, dari pagi sampai malam masyarakat antri untuk mendapatkan satu lembar tiket untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh Rianti Cartwright, Fedi Nuril, Carissa Putri, dan Saskia Adya Meca itu. Menurut laporan terakhir yang direlease oleh media televisi bahwa film tersebut telah di tonton oleh 3 juta penonton diseluruh Indonesia. Sungguh sebuah film yang fantastis tentunya untuk ukuran sebuah film Indonesia.

Memang orang-orang tidak meragukan tangan dingin sutradaranya Hanung Bramantyo dalam membuat sebuah film, tetapi untuk pemainnya mungkin banyak yang meragukan karena mereka rata-rata adalah bukan orang yang malang-melintang didunia perfilman. Tetapi selain cerita yang bagus akting para pemerannya juga sangat baik.

Ada satu tokoh yang menarik perhatian saya yang berperan sebagai Maria yaitu Carissa Putri. Artikel tentang wanita ini pernah saya tulis dalam blog saya dengan judul Bintang Baru. Saya pertama kali menyaksikan akting wanita dalam Sinema Malam yang berjudul…. Aktingnya menurut saya lumayan dan kita tahu semakin tertempa ketika memerankan tokoh Maria di film Ayat-Ayat Cinta.

Saya menemukan satu fenomena menarik pada setiap tokoh yang saya angkat dan tulis diblog saya. Bukannya numpang ngetop, tetapi faktanya para tokoh yang saya tulis diblog ternyata bintangnya semakin bersinar dan menjadi pujaan bagi banyak orang. Ambil contoh, ketika menulis tentang Sandra Dewi pada Oktober 2007, saya tidak pernah membayangkan bahwa wanita ini akan menjadi sedemikian terkenalnya. Saya menulis tentang dia bahkan sebelum dia main disinetron Cinta Indah dan film Quickie Express atau bahkan sebelum foto sexynya diterbitkan sebuah majalah pria dewasa.

Demikian pula dengan Carissa Putri. Cewek ini saya angkat ketulisan karena saya merasa ia sangat cantik. Serta akting dan penokohannya sangat bagus selain ditunjang kecantikan fisiknya.

Saya tidak tahu mengapa mereka bisa begitu ngetop. Dan mungkin hanya kebetulan saja mereka saya angkat keblog saya. Saya toh tidak punya kemampuan apa-apa dalam ramal meramal. Hehe. Tetapi yang pasti itu adalah hasil kerja keras yang pantang menyerah dari mereka. Selain itu juga belajar tanpa henti menjadi salah satu kunci suksesnya.
Tetapi ada satu kesamaan dari tokoh yang saya tulis tersebut adalah bahwa mereka bermain dalam Sinema Malam di SCTV yang berupa sinema pendek berdurasi 1,5-2 jam yang bertema tertentu yang kebanyakan adalah tentang cinta.
Setelah kedua wanita ini menjadi artis yang demikian terkenal, ada satu wanita lagi yang saya prediksi akan menyamai kesuksesan mereka. Namanya adalah Andrea Dian, kebetulan saya belum tulis diblog. Andrea Dian seperti banyak diberitakan di Infotainment adalah seorang artis sinetron dan model. Dia juga adalah mantan kekasih dari Vokalis grup band Kerispatih yaitu Sammie.

Pertanyaan sekarang adalah apakah prediksi saya akan terbukti?. Akankah Andrea mengikuti jejak Sandra Dewi dan Carissa Putri. Mari kita nantikan bersama.

4 pemikiran pada “Bintang Baru Bersinar (BBB)

  1. Wah, saya jadi kepingin di tulis di blogmua juga, nih. biar ngetop seperti artis2 itu, hehehe. bercanda ya. mungkin satu kebetulan saja, mungkin juga nalurimu yang sangat tajam.

    -salam-

Tinggalkan Balasan

