Keep In Blog

Meski terkadang datang rasa malas untuk menulis, saya tetap sempatkan untuk menulis blog. Seperti saat ini saat pekerjaan menumpuk dan pikiran tersita untuk pekerjaan, saya tetap mencurahkan isi hati lewat tulisan ini. Terkadang agak bingung juga dengan apa yang mau ditulis disini. Inginnya sih nulis yang pribadi-pribadi, tetapi saya itu termasuk orang yang tertutup, jadi tidak terlalu pede untuk menceritakan pribadi kepada orang lain. Akhirnya kebanyakan yang ditulis opini-opini pribadi saja. Kalau ditanya kepada saya, sebenarnya apa sih tema blog ini, saya juga agak bingung. Meski berlatar belakang teknik informatika terus terang saya tidak terlalu suka untuk menulis topik itu diblog ini. Saya lebih cenderung menulis hal-hal yang saya lihat dan terjadi dimasyarakat yang tentunya dalam sudut pandang saya sendiri (”masa punya orang lain”).

Saya sadar bahwa blog ini masih banyak kekurangan, terutama pada publikasi yang masih kurang. Memang sih sudah dicantumin ke beberapa blog rekan-rekan bloger, tetapi tetap saja masih belum terlalu banyak yan tahu. Tapi mungkin juga isinya yang tidak menarik dan perlu untuk diketahui.

Terkadang jika otak sedang blong maka saya coba untuk posting cerita-cerita motivasi yang saya ambil dari berbagai situs untuk ditampilkan diblog. Salah satu sumber yang paling top adalah beraniegagal.com. Isinya tentang inspirasi dan motivasi bagi orang untuk menjalani hidup ini. Tetapi yang saya selalu ingat adalah mencantumkan sumbernya seperti petuah Bpk Nukman Luthfie.

Satu pemikiran pada “Keep In Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s