Love Poetry I Ever Made

6 tahun menjadi waktu yang melelahkan bagiku.
Menunggumu menyadari ada cinta yang dalam dihatiku.
Aku tidak pernah berharap semua seperti ini.
Karena bisa mengenalmu saja anugrah bagiku

Hari-hari akan kujalani tanpamu disisi.
Cantik wajahmu, manja tingkahmu.
Itu yang akan menguatkan aku.
Untuk pulang dan kembali padamu.

Cinta memang aneh.
Buat orang senang dan sedih.
Tapi cinta karunia Tuhan yang indah
Dan bisa mencintaimu adalah hal paling indah

Detik ini kuingat padamu.
Tak sanggup rasanya meninggalkanmu.
Telah kutitipkan cintaku padamu.
Kuminta kau rawat dan sirami agar tetap mekar dan harum

Cinta ini membuat aku gelisah.
Tapi cinta ini juga membuatku kuat.
Aku janji akan kembali.
Karena ada sosok cinta yang menungguku.

Kata-kata ini tidak indah
Dikarang ditempat yang juga indah
Tapi kuharap ia bisa membuat indah cinta kita

Tunggulah aku kembali.
Aku ingin memelukmu lagi.
Merasakan cinta yang telah sama-sama kita jaga

Sayang, masihkah engkau akan mencintaiku.
Ketika matahari telah terbenam.
Ketika kau buka matamu kembali dihari fajar.
Apakah aku masih tinggal dihatimu?

Bandara Soekarno-Hatta, 04 Januari 2008

Tinggalkan Balasan

